Mane Sebut Liverpool Bukan Tim Terbaik Di Dunia

Mane Sebut Liverpool Bukan Tim Terbaik Di Dunia

agen-bola.org – Sadio Mane membuat pengakuan kalau Liverpool bukan merupakan tim terbaik di dunia saat ini. Akan tetapi timnya sudah siap berhadapan dengan siapa pun untuk menatap babak final Liga Champions musim ini.

Laju Liverpool ke babak final dipastikan setelah mereka menyingkirkan AS Roma dengan agregat akhir 7-6.

Mane sendiri menjadi salah satu pahlawan kemenangan The Reds dengan sumbangan satu gol pada leg I, dia melesakkan golnya itu.

Hasil tersebut membuat Liverpool akan berhadapan dengan tim juara bertahan Real Madrid. Mane sendiri sadar betul kalau Madrid akan diunggulkan dalam pertemuan nanti.

Mane mengungkapkan bahwa saya memiliki respek tinggi kepada Madrid dan kami bukan tim terbaik di dunia. Akan tetapi kami memiliki tim yang bagus. Kami Liverpool, kami sudah kuat dan bisa saja mengalahkan siapa pun di dunia ini. Kami akan ke babak final dengan melakukan yang terbaik dan memenangkan trofi gelar juara.

Mane juga memberikan penjelasan mengenai kesuksesan timnya menyingkirkan Roma.

Pemain berkebangsaan Senegal itu mengungkapkan jujur saja ini menjadi mimpi yang menjadi kenyataan. Pada saat berhadapan dengan Roma kami memiliki rasa keyakinan yang lebih tinggi sehingga pada akhirnya bisa meraih kesuksesan.