Momen Spesial Bagi Aguero

Momen Spesial Bagi Aguero

agen-bola.org – Sergio Aguero pada akhirnya mampu memecahkan rekor gol paling banyak untuk klub Manchester City. Dia menganggap ini sebagai sebuah momen yang hanya akan terjadi satu kali dalam perjalanan hidupnya.

Aguero mencetak satu gol pada saat City meraih kemenangan atas Napoli dengan skor akhir 4-2 di laga lanjutan La Liga Spanyol pada Kamis dini hari waktu setempat. Pemain timnas Argentina itu mampu memaksimalkan sebuah momen serangan balik cepat dengan mencetak gol pada menit ke 69.

Kemenangan itu sendiri membawa The Citizen melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Bagi dirinya sendiri satu gol itu berarti sekali karena menjadikan dirinya sebagai pemain pencetak gol paling banyak sepanjang masa Manchesster City.

Dengan mengoleksi sebanyak 178 gol bersama The Citizen Aguero sudah memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Eric Brook. Dia hanya membutuhkan sebanyak 264 laga untuk mencapai jumlah itu.

Aguero mengungkapkan bahwa saya sangat senang sekali untuk momen kali ini. Saya senang karena tim telah membantu dan mendukung saya dengan para fans tim ini dan juga para staf.

Saya ucapkan terima kasih sekali untuk semua orang. Sekarang ini saya akan menikmati momen ini dengan sebaik mungkin.