Montella Puji Performa De Gea

Montella Puji Performa De Gea

agen-bola.org – Pelatih Vincenzo Montella merasa sedikit kecewa dengan Sevilla yang tidak mampu mencetak gol pada saat berhadapan dengan Manchester United. Montella kemudian memberikan pujian kepada penampilan penjaga gawang United, David De Gea.

Laga yang berlangsung di Estadio Ramn Sanchez Puzjuan pada Kamis dini hari waktu setempat, ke dua tim bermain imbang tanpa gol di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Disepanjang jalannya laga Sevilla mampu melahirkan sejumlah peluang emas. Mereka tercatat melakukan sebanyak 25 kali percobaan dan delapan yang tepat mengenai sasaran.

Akan tetapi De Gea yang bermain apik mampu melakukan delapan kali penyelamatan disepanjang jalannya laga termasuk menghalau tandukan dari Luis Muriel dari jarak dekat pada jalannya babak pertama.

Penampilan apik itu kemudian mendapatkan pengakuan dari Montella. Dia menyebutkan timnya semestinya bisa memaksimalkan peluang banyak pada laga itu.

Montella mengungkapkan bahwa dia begitu menakjubkan. Saya masih belum melihat tayangan di TV, akan tetapi saya berfikiran kalau dia bermain sangat apik.

Tim banyak membuat peluang untuk cukup mencetak satu atau bahkan dua dol. Saya merasa sedikit kecewa namun kami semestinya merasa senang dengan bagaimana jalannya laga.

Leg ke dua nanti akan berlangsung di Old Trafford pada tanggal 13 Maret mendatang.