Mueller Tak Senang Harus Dicadangkan

Mueller Tak Senang Harus Dicadangkan

agen-bola.org – Penyerang bernama Thomas Mueller membuat pengakuan kalau dirinya merasa sangat kaget sekali hanya menjadi pemain cadangan saja saat Bayern Munich menelan kekalahan atas Atletico Madrid dengan skor akhir 0-1. Keputusan pelatih Pep Guardiola pun kemudian mendapatkan kritikan.

Pada laga leg pertama babak semifinal tengah pekan kemarin Mueller baru dimainkan pada menit ke 70. Padahal Munich sudah kemasukan satu gol melalui gol yang dicetak oleh Saul Suarez pada menit ke 11.

Keputusan itu sendiri memang sangat mengherankan apalagi pemain yang bersangkutan itu merupakan tumpuan utama mencetak gol Munich di ajang Liga Champions dengan catatan 11 gol. Setelah laga usai, Pep mencoba untuk memberikan penjelasan kalau dirinya lebih membutuhkan sosok dua pemain berposisi sebagai sayap dan tiga gelandang dari pada Mueller yang bisa ditempatkan di belakang penyerang tengah.

Mueller mengungkapkan saya ini sudah mencoba untuk menerima keputusan itu secara professional. Hal itu memang tidak membuat anda merasa senang, akan tetapi akan sangat penting untuk mengadari apa yang paling penting untuk tim.

Jika saja setiap pemain berada di bangku cadangan dan semuanya merasa frustasi maka kami ini bisa melupakan musim ini yang sudah kelihatan ujungnya.