Navas Masih Belum Percaya Bisa Juara Liga Champions Musim Ini

Navas Masih Belum Percaya Bisa Juara Liga Champions Musim Ini

agen-bola.org – Kubu klub Real Madrid mampu menutup perjalanan mereka di kancah Liga Champions musim ini dengan hasil yang bagus. Melawan klub Atletico Madrid pada dini hari tadi, Madrid keluar menjadi juara setelah memenangkan drama adu penalty dengan skor akhir 5-4.

Pada momen drama adu penalty ini, lima penendang Madrid mampu menyelesaikan tugasya dengan baik, sementara itu dari tim Atletico sendiri dari lima penendang satu yang tidak masuk dan itu atas nama Juanfran yang gagal mengeksekusi tendangan penalty.

Arah tendangannya itu mampu di baca dengan baik oleh penjaga gawang Los Blancos bernama Keylor Navas. Menjadi salah satu pahlawan timnya maka dia pun memberikan komentar setelah laga usai.

Pemain tim nasional Kosta Rika ini membuat pengakuan kalau dirinya masih belum bisa percaya sepenuhnya kalau saat ini memiliki status sebagai juara di ajang Liga Champions musim ini.

Navas mengungkapkan bahwa kesuksesan tim kami menuarai Liga Champions merupakan sebuah mimpi saya sejak diri saya ini masih kecil dulu dan pada hari ini saya pada akhirnya mengatakan ini merupakan sebuah mimpi yang mampu menjadi kenyataan.

Ini sudah menjadi sebuah musim yang sulit untuk kami, akan tetapi sejauh ini saya masih belum bisa percaya dengan kesuksesan ini.