Permainan United Yang Steril Mendapatkan Kritikan

Permainan United Yang Steril Mendapatkan Kritikan

agen-bola.org – Penampilan Manchester United saat berhadapan dengan Sevilla mendapatkan kritikan. United disebutkan bermain steril meskipun memiliki potensi bermain lebih ofensif yang sangat luar biasa. Kritikan itu diberikan oleh Ian Wright eks pemain sepakbola yang saat ini menjadi analisis dan komentator.

Manchester United hanya bermain imbang melawan Sevilla di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Kamis dini hari waktu setempat.

Itu merupakan clean sheet ke sembilan Setan Merah dari 11 laga terakhir di semua ajang kompetisi dan yang ke 23 dari semua ajang kompetisi musim ini.

Hasil imbang itu tidak lepas dari penampilan apik penjaga gawang David De Gea yang banyak mendapatkan serangan dari tim lawan.

Menurut Wright sendiri penampilan dan hasil itu tidak layak untuk tim sekelas Manchester United. Salah satunya dikarenakan keberadaan sejumlah pemain berkualitas bintang dunia mampu memberikan tekanan kepada tim lawan.

Ian mengungkapkan bahwa pelatih Jose Mourinho pernah membicarakan mengenai pakar di sepakbola.

Sama sekali tidak perlu menjadi pakar dalam dunia sepakbola Inggris selama 25 tahun terakhir ini untuk mengetahui kalau Manchester United sama sekali tidak mendekati tim top masa lampau. Saat ini United bermain cenderung lebih buruk.