Ramos Sebut Timnya Sama Sekali Tak Boleh Berikan Celah Kepada PSG

Ramos Sebut Timnya Sama Sekali Tak Boleh Berikan Celah Kepada PSG

agen-bola.org – Kubu klub Real Madrid akan menyambangi markas Paris Saint Germain (PSG) dalam laga lanjutan leg ke dua babak 16 besar Liga Champions. Kapten tim Sergio Ramos meminta kepada Madrid untuk bermain tanpa celah.

Madrid akan bermain di Pars des Princes pada Rabu dini hari waktu setempat dengan membawa modal kemenangan 3-1 di leg pertama. Itu artinya Madrid sudah bisa mengunci tiket ke babak selanjutnya kalau saja bermain imbang melawan PSG maupun menelan kekalahan dengan skor 0-1.

PSG sendiri bisa dibilang merupakan tim yang cukup tangguh jika bermain di kandang sendiri. Disepanjang kompetisi musim ini PSG selalu meraih kemenangan saat bermain di kandang sendiri di semua ajang kompetisi dan mereka paling sedikit mampu melesakkan sebanyak dua gol.

Dengan catatan itu maka Los Blancos yang saat ini sudah dalam keadaan unggul harus selalu waspada. Ramos bahkan sudah memperingatkan timnya untuk bermain tanpa celah sedikit pun.

Ramos mengungkapkan bahwa fokus kami pada musim ini berada di ajang Liga Champions dan kami sama sekali tidak bole membuat kesalahan sedikit pun dikarenakan semuanya bisa jadi rusak nantinya. Kami datang ke Paris untuk memberikan semuanya dengan sebaik mungkin.