Roma Harus Waspada Mengingat Chelsea Kini Yang Sedang Terluka

Roma Harus Waspada Mengingat Chelsea Kini Yang Sedang Terluka

agen-bola.org – Kubu klub AS Roma mendapatkan peringatan untuk tidak menganggap remeh hasil buruk yang didapatkan oleh Chelsea pada belakangan ini. Roma justru harus selalu waspada dengan Chelsea yang kini sedang terluka.

The Blues baru saja menelan kekalahan dalam laga lanjutan Premier League akhir pekan kemarin atas Crystal Palace dengan skor akhir tipis 1-2.

Itu menjadi kekalahan ke dua secara beruntun yang didapatkan oleh Chelsea di Liga. Sebelum libur nasional Chelsea menelan kekalahan dari Manchester City dengan skor akhir tipis 0-1.

Setelah menelan kekalahan dari Palace maka Chelsea kemudian akan menjalani laga melawan Roma di pekan ke 3 laga lanjutan Liga Champions pada Kamis dini hari waktu setempat. Penyerang andalan Roma yaitu Edin Dzeko yakin sekali hasil buruk yang didapatkan Chelsea pada belakangan ini tidak akan memudahkan jalan Roma.

Dzeko mengungkapkan bahwa begitulah kompetisi Premier League. Anda bisa saja meraih kemenangan melawan tim terbaik dan kemudian menelan kekalahan saat berhadapan dengan tim juru kunci.

Chelsea merupakan tim yang berkualitas dengan beberapa pemain bintang kelas dunia. Besok akan menjadi laga yang jauh berbeda sekali dan akan terasa jauh lebih sulit bagi tim kami kerimbang Palace meskipun mereka meraih kemenangan.