Roma Percaya Diri Jelang Lawan Shakhtar

Roma Percaya Diri Jelang Lawan Shakhtar

agen-bola.org – Penyerang Edin Dzeko yakin menatap duel melawan Shakhtar Donetsk di kancah Liga Champions. Memiliki modal hasil bagus mkaa Dzeko optimis AS Roma akan mendapatkan hasil yang bagus juga.

Roma akan berhadapan dengan Shakhtar di kancah Liga Champions babak 16 besar leg pertama yang berlangsung di Metalist Stadium kandang Shakhtar di leg pertama pada kami nanti waktu setempat.

Melawan tim wakil Rusia itu maka Roma memiliki modal yang cukup bagus di kancah Serie A Italia. Sempat kesulitan meraih kemenangan sejak pertengahan bulan Desember sampai pada akhir Januari kemarin, Roma pada akhirnya mampu kembali ke jalur kemenangan dengan memenangkan sebanyak tiga laga terakhir.

Tiga kemenangan secara beruntun itu disebutkan oleh Dzeko akan memberikan tambahan rasa kepercayaan diri ke dalam timnya untuk laga nanti.

Dzeko mengungkapkan bahwa kami merasa kepercayaan diri kami menjadi lebih besar setelah tiga kemenangan secara beruntun. Tim kini dalam kondisi bagus dan kami memang benar menikmati sistem baru yang ada di tim.

Shakhtar memiliki teknik bermain yang bagus dalam skuad mereka dan hanya memainkan satu laga kompetitif saja setelah jeda musim dingin kemarin, maka dari itu dari segi fisik kami mungkin memiliki keuntungan.