Ronaldo Anggap Gol Pertama Spurs Offside

Ronaldo Anggap Gol Pertama Spurs Offside

agen-bola.org – Real Madrid menelan kekalahan dari Tottenham Hotspurs dengan skor akhir 1-3 pada pekan ke 4 Liga Champions. Cristiano Ronaldo menganggap gol pertama Spurs itu offside.

Tiga gol Spurs di cetak oleh Dele Alli dua gol dan satu gol lain di cetak oleh Christian Eriksen, sementara satu gol Madrid di cetak oleh Ronaldo.

Setelah laga usai Ronaldo mengomentari kekalahan yang dialami oleh timnya dengan tudingan gol pertama dari Spurs berbau offside. Sebelum Alli mencetak gol ke gawang Madrid posisi Kieran Trippier yang telah memberikan umpan tarik memang sangat tipis sekali jaraknya dengan garis akhir para pemain bertahan Madrid.

Ronaldo mengungkapkan bahwa teringgal dengan skor 0-3 merupakan pukulan yang sangat telak sekali bagi kami, meskipun bagi saya sendiri itu bukan cerminan yang bagus atas apa yang telah terjadi di pertandingan itu.

Pemain timnas Portugal itu menganggap gol pertama mereka itu offside, sama seperti halnya tempo hari di mana sikap kami tetap terus berlari dan berjuang sekuat tenaga, sama seperti pada saat kami bermain melawan Girona akhir pekan kemarin.

Los Blancos saat ini masih menghuni posisi ke dua klasemen sementara Grup H dengan raihan sebanyak tujuh poin dan bagi Spurs mereka berada di puncak klasemen dengan raihan 10 poin.