Semua Pemain Los Blancos Bermain Apik

Semua Pemain Los Blancos Bermain Apik

agen-bola.org – Kubu klub Real Madrid mampu membawa pulang kemenangan saat bermain di kandang PSG. Para pemain Los Blancos dinilai bermain sangat luar biasa sekali dalam laga tersebut.

Pada laga leg ke II babak 16 besar Liga Champions pada Rabu dini hari waktu setempat Madrid meraih kemenangan dengan skor akhir tipis 2-1 atas PSG. Dua gol Madrid di cetak oleh Ronaldo dan Casemiro, sementara satu gol balasan PSG di cetak oleh Cavani.

Laga ke dua tim berlangsung seimbang jika dilihat dari penguasaan bola di mana situs resmi UEFA mencatat ke dua tim berbagi sebanyak 50 persen penguasaan bola.

Mengenai percobaan mencetak gol Madrid mampu unggul. Mereka mampu melepaskan sebanyak 22 kali tembakan dan enam diantaranya tepat sasaran. Sementara PSG hanya delapan kali melakukan rembakan dan tiga yang tepat sasaran.

Marco Asensio merupakan salah satu pemain yang bermain cukup apik pada laga tersebut. Dia bermain di posisi gelandang.

Asensio sendiri tercatat melepaskan sebanyak 53 umpan dan 98,3 persen tepat sasaran. Dia melepaskan sebanyak dua kali tembakan dan satu yang mengenai mistar gawang. Meskipun bermain apik dia tidak lupa memberikan pujian kepada semua tim.