Simeone Akan Pergi Dari Atletico Karena Gagal Juara Di Ajang Liga Champions

Simeone Akan Pergi Dari Atletico Karena Gagal Juara Di Ajang Liga Champions

agen-bola.org – Kubu klub Atletico Madrid kini sudah gagal menutup perjalanan yang sangat luar biasa sekali mereka di kompetisi Liga Champions pada musim ini dengan hasil yang cukup memuaskan. Melawan klub sekelas Real Madrid pada dini hari tadi di San Siro, Atletico gagal keluar menjadi juara karena menelan kekalahan melalui drama adu penalty dengan skor akhir 4-5.

Padahal pada sebelumnya mereka juga menelan kekalahan di babak final Liga Champions padamusim ini, Atletico mampu memutarbalikkan prediksi banyak pihak dengan mengalahkan banyak klub favorit juara sebut saja seperti Bayern Munich dan Barcelona.

Melihat akan kondisi itu kemudian mendapatkan komentar secara langsung dari pelatih Atletico sendiri yaitu Diego Simeone. Pelatih yang bersangkutan itu membuat pengakuan kalau dia sangat ingin sekali berfikiran ulang untuk membuat keputusan tetap menetap bersama Atletico pada musim depan.

Someone mengungkapkan bahwa pada saat ini dirinya memikirkan hal itu. Saya berfikiran mengenai masa depan, terlebih lagi dari hal semacam itu.

Saya merasa berfikiran akan hal itu pada saat itu merupakan sesuatu hal yang logis. Terlebih lagi setelah menelan kekalahan atas Real Madrid di babak final Liga Champions pada musim ini dan itu merupakan hal yang menyakitkan.