Simeone Anggap Atletico Tak Gagal

Simeone Anggap Atletico Tak Gagal

agen-bola.org – Kubu klub Atletico Madrid harus tersingkir di fase grup Liga Champions dan harus turun kasta ke ajang Liga Europa. Akan tetapi pelatih Diego Simeone sama sekali tidak menganggap itu semua sebagai sebuah kegagalan untuk skuadnya.

Atletico baru saja dipastikan tersingkir setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Chelsea di laga terakhir fase Grup dini hari tadi.

Hasil seri itu sendiri menempatkan Atletico di posisi ke tiga klasemen akhir Grup C dengan raihan sebanyak 7 poin dari enam laga. Mereka harus finis di bawah AS Roma dan Chelsea yang sama – sama mengumpulkan sebanyak 11 poin.

Tersingkir di babak fase Grup merupakan pencapaian paling buruk Atletico di ajang Liga Champions dalam lima tahun terakhir. Dalam empat musim sebelumnya Atletico setidaknya bisa mencapai ke babak perempat final.

Meskipun demikian Simeone lantas sama sekali tidak menganggap skuadnya mengalami kegagalan. Dia menyebutkan timnya sudah mengeluarkan semua kemampuan terbaik para pemainnya.

Simeone mengungkapkan bahwa kami sama sekali tidak gagal. Hal seperti ini bisa saja terjadi. Mereka sudah memberikan semuanya untuk meraih kemenangan dan berusaha dengan sekuat tenaga untuk bisa lolos sampai menit akhir laga. Kami hanya kalah satu kali saja di Liga Champions.