Teror Dari Fans Liverpool Tak Dipermasalahkan Oleh De Bruyne

Teror Dari Fans Liverpool Tak Dipermasalahkan Oleh De Bruyne

agen-bola.org – Kubu klub Manchester City mendapatkan serangan teror pada saat menyambangi markas Liverpool. Kevin De Bruyne sama sekali tidak mempermasalahkan soal itu.

Liverpool berhadapan dengan Manchester City di Anfield dalam ajang Liga Champions babak perempatfinal leg pertama pada kamis kemarin. Setelah tiba di Stadion para pemain City mendapatkan sambutan tidak baik dari para fans Liverpool.

Para suporter melempari bus City dan menyalakan flare pada saat tiba di Anfield. Flare, botol dan kaleng dilemparkan ke arah bus City pada saat itu. Untung saja sama sekali tidak ada anggota City yang cedera meskipun insiden itu telah melukai dua polisi setempat yang bertugas.

De Bruyne sama sekali tidak mempermasalahkan aksi para fans Liverpool tersebut. Dia menilai hal itu masih dalam batas kewajaran dan sama sekali tidak mempengaruhi mental timnya.

Pemain timnas Belgia itu mengungkapkan bahwa saya sudah pernah melihat situasi yang sama sebelumnya. Itu memang terjadi dan saya sama sekali tidak berfikiran itu merupakan sesuatu yang buruk.

Sudah sangat jelas sekali sama sekali tidak menyenangkan kalau anda melihat jendela mengalami pecah. Bukan hal yang bagus tentunya. Akan tetapi saya berfikiran kalau para fans melakukan itu tanpa adanya aksi rusuh maka itu masih wajar – wajar saja.