The Citizen Merencanakan Mencetak Banyak Gol Di Kandang Liverpool

The Citizen Merencanakan Mencetak Banyak Gol Di Kandang Liverpool

agen-bola.org – Kubu klub Manchester City akan berhadapan dengan Liverpool di ajang Liga Champions babak perempat final dan gelandang andalan City yakni Kevin De Bruyne berharap sekali timnya bisa mencetak banyak gol pada pertemuan leg pertama nanti.

Pertemuan ke dua tim memang sangat menarik dikarenakan ke dua klub itu merupakan wakil dari Inggris yang masih tersisa di kompetisi ini. Ke dua tim sudah saling berhadapan dan saling mengalahkan di kancah Liga.

Pada pertemuan pertama di Premier League The Reds menelan kekalahan dengan skor akhir telak 0-5 di Etihad Stadium. Sementara pada pertemuan ke dua di Anfield Liverpool mampu meraih kemenangan dengan skor akhir tipis 4-3 dan itu sekaligus memberikan kekalahan perdana untuk City pada musim ini di Premier League.

De Bruyne mengungkapkan bahwa kalau saja Liverpool bisa mencetak gol maka laga akan terasa lebih panas dari pada saat kami bisa melesakkan gol. Sepakbola memang seperti demikian.

Akan tetapi anda melihat pada saat kami berhadapan dengan Everton. Mereka memiliki para penonton yang begitu hebat. Namun kalau anda mampu unggul tiga gol maka musuh akan sangat sulit sekali untuk menanggulanginya. Mari berharap tim kami akan bisa melakukan hal yang sama saat bermain di Anfield.