Under Yang Kini Tak Lagi Diremehkan

Under Yang Kini Tak Lagi Diremehkan

agen-bola.org – Nama Cengiz Under memang masih belum terkenal di dunia sepakbola. Akan tetapi pemain milik klub AS Roma itu perlahan mulai membuktikan diri kalau dia sama sekali tidak boleh untuk diremehkan.

Under menjadi salah satu pembelian Rma pada bursa transfer musim panas lalu. pemain berposisi sebagai winger itu dibeli dari Istanbul Basaksehir dengan nilai transfer sebesar 13,4 juta euro. Jumlah itu dinilai memang mahal mengingat pengalaman pemain berusia 20 tahun itu masih minim dan usianya masih muda.

Under kemudian menghadapi ekspektasi tinggi sejak dia gabung Roma. dia diharapkan untuk bisa mengisi posisi sayap yang telah ditinggalkan oleh Mohamed Salah yang hengkang ke Liverpool. Apalagi dia memiliki julukan sebagai Dybala nya dari Turki.

Mengingat proses transfer Roma yang sering mendatangkan para pemain muda yang dicap sebagai penerus namun pada akhirnya tidak mampu berkembang, para fans kemudian pantas merasa pesimis dengan kedatangan Under. Nasibnya dikhawatirkan akan berakhir sama dengan pembelian – pembelain sebelumnya yang gagal.

Under mengatakan bahwa itu memang benar sangat berat. Saya memang benar merasakan kesendirian untuk pertama kalinya di sini. Ini merupakan pertama kalinya saya merasakan kesepian yang nyata saat datang ke Roma.