Ungkapan Zidane Mengenai Absennya Neymar Saat Madrid Melawan PSG

Ungkapan Zidane Mengenai Absennya Neymar Saat Madrid Melawan PSG

agen-bola.org – Pelatih Zinedine Zidane memberikan komentar mengenai kekuatan PSG yang tidak full akibat Neymar mengalami masalah cedera pada saat ke dua tim akan saling berhadapan.

Madrid akan mendatangi markas PSG di Parc des Princes pada Rabu dini hari waktu setempat dalam laga lanjutan Liga Champions babak 16 besar leg II. Madrid datang dengan membawa modal kemenangan 3-1 pada leg pertama beberapa waktu lalu.

Selain memiliki keunggulan agregat tersebut, situasi nampak kian semakin berpihak kepada Los Blancos di mana PSG harus menjalani laga itu tanpa diperkuat oleh Neymar. Pemain timnas Brasil itu harus absen karena mengalami cedera metatarsal.

Meskipun PSG tidak bisa memainkan Neymar namun Zidane pantang memandang tim tersebut dengan sebelah mata. Ada para pemain lainnya yang tidak kalah apiknya.

Zidane mengungkapkan bahwa absennya Neymar sama sekali tidak akan mengubah apa pun nantinya. Memang semuanya menjadi berbeda karena dia itu merupakan pemain yang istimewa. Akan tetapi sama sekali tidak akan mengubah apa pun dikarenakan akan ada para pemain yang lain untuk bermain bagus.

Sebut saja pemain sekelas Di Maria bisa bermain di posisi mana saja, dikarenakan dia memiliki pergerakan bagus dan lincah, menembak dengan sangat baik.