Valverde Selalu Waspada Dengan Ancaman Dari Hazard Dan Morata

Valverde Selalu Waspada Dengan Ancaman Dari Hazard Dan Morata

agen-bola.org – Kubu klub Barcelona akan berhadapan dengan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions. Pelatih Ernesto Vanverde memberikan penilaian kalau sosok Eden Hazard dan Alvaro Morata bisa saja menjadi ancaman serius bagi Barca.

Barca mencapai ke babak 16 besar dengan status sebagai tim juara Grup D, sementara Chelsea melaju sebagai tim peringkat ke dua Grup C. Ke dua tim kemudian dipertemukan pada undian babak 16 besar Liga Champions.

Valverde langsung menaruh perhatian kepada dua pemain depan Chelsea itu. Secara total dia mewaspadai kekuatan fisik tim Chelsea.

Valverde mengungkapkan bahwa secara taktik mereka sangat bagus dan begitu mengandalkan fisik. Dengan Morata sendiri memiliki kecepatan dalam serangan dan Hazard sendiri begitu bagus dalam hal pergerakan antar lini. Mereka merupakan tim yang kuat.

Valverde juga menegaskan kalau pertandingan ini akan sangat sulit sekali. Akan tetapi kesulitan itu sendiri akan membuat kerja dia dalam menggenjot semangat para pemain menjadi lebih mudah.

Chelsea merupakan tim juara Premier League, akan tetapi kami ini akan bermain dengan semangat juang yang tinggi. Meskipun akan sulit ini sangat bagus sekali bagi kami dan para fans. Pada aspek ini mudah saja untuk memberikan motivasi kepada para pemain.