Waktu Yang Tepat Untuk Mengejutkan Madrid

Waktu Yang Tepat Untuk Mengejutkan Madrid

agen-bola.org – Kubu klub Liverpool akan menantang tim juara bertahan Real Madrid di babak final Liga Champions musim ini.

Ke dua tim akan saling berhadapan di NSC Olimpiyskiy, Kiev pada tanggal 26 Mei mendatang. Bagi The Reds itu merupakan laga final kali pertama sejak musim 2006 silam di mana mereka menjadi tim peringkat ke dua setelah kalah dari AC Milan.

Sementara itu untuk Madrid sendiri, ini merupakan laga final untuk ke empat kalinya dari lima musim terakhir. Pada tiga final sebelumnya mereka selalu menjadi pemenangnya. Secara total Madrid kini dalam laju tidak terkalahkan dari enam laga final Liga Champions.

Catatan apik itu ditambahkan dengan 12 trofi gelar juara Liga Champions tentu saja membuat Madrid semakin diunggulkan. Sementara Phil Thompson yang merupakan eks pemain Liverpool merasa lebih senang melihat semua catatan itu sebagai sebuah kondisi yang telah dipersiapkan semesta untuk eks klubnya.

Dia optimis The Reds pada saat ini sudah memiliki kualitas bagus untuk bisa meraih kemenangan dan memberikan kejutan bagi Real Madrid. Bahkan sudah sejak awal, lingkungan yang ada di sekitar Liverpool berharap sekali bisa berhadapan dengan Madrid di babak final dikarenakan melihat adanya celah yang bisa saja dimanfaatkan oleh lini serang Liverpool nantinya.