Wenger Nilai Timnya Berpuas Diri Dan Bermain Tidak Fokus

Wenger Nilai Timnya Berpuas Diri Dan Bermain Tidak Fokus

agen-bola.org – Pelatih Arsene Wenger menyebutkan Arsenal berada dalam permasalahan pada babak pertama pada saat bermain melawan Ostersunds. Alasannya Arsenal berpuas diri dan bermain tidak fokus.

Setelah meraih kemenangan dengan skor 3-0 pada leg pertama mereka justru menelan kekalahan saat menjalani leg ke dua pada Jumat dini hari waktu setempat.

Beruntung sekali untuk The Gunners, kekalahan itu tidak membuat mereka tersingkir dari ajang Liga Europa. Arsenal mampu melaju ke babak 16 besar dengan unggul agregat 4-2 atas tim wakil Swedia itu.

Pada laga tadi Arsenal tertinggal 0-2 pada jalannya babak pertama. Arsenal hanya bisa membalas satu gol saja pada awal babak ke dua.

Wenger mengungkapkan bahwa jalannya babak pertama kami berada dalam situasi yang salah dan dalam bahaya dikarenakan kami telah berpuas diri, bermain tidak fokus dan terbuka setiap kali kehilangan bola. Kami sama sekali tidak memiliki ide bermain dengan bola dan itulah kenapa kami berada dalam masalah besar.

Saya berfikiran pada babak ke dua kami bermain jauh lebih baik dan kami sebenarnya mencetak beberapa gol. Kekuatan kami lebih tinggi, bermain lebih konsisten dan mendominasi jalannya laga serta mengendalikan jalannya laga di babak ke dua.