Wijnaldum Alami Cedera

Wijnaldum Alami Cedera

agen-bola.org – Kemenangan yang didapatkan oleh Liverpool atas Maribor di ajang Liga Champions harus dibayar mahal karena Georginio Wijnaldum mengalami masalah cedera dan menambah daftar pemain The Reds yang harus absen.

Wijnaldum bermain sejak menit awal pada laga tersebut. Akan tetapi pemain yang berposisi sebagai gelandang itu hanya bisa bermain selama 17 menit saja sebelum pada akhirnya digantikan karena mengalami masalah pada bagian pergelangan kakinya.

Permasalahan cedera itu pun dibenarkan oleh pelatih Juergen Klopp. Pemain timnas Belanda itu akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut demi mengetahui seberapa serius cedera itu.

Klopp mengungkapkan bahwa pada saat jeda internasional kaki dia sudah mengalami bengkak. Ini kemungkinan bukan pertanda yang baik untuk kami.

Kami melihat tendangan pada laga itu, kami sama sekali tidak berfikiran kalau itu terlalu serius, kami sama sekali tidak yakin apakah pergelangan kaki dia bengkak atau terkilir. Tentu saja kami harus segera mungkin melakukan pemindaian.

Permasalahan cedera Wijnaldum menambah banyak daftar pemain Liverpool yang mengalami cedera dan harus absen. Mereka sebelumnya sudah harus kehilangan Adam Lallana, Sadio Mane, Nathaniel Clyne, Philippe Coutinho dan Dejan Lovren.

Klopp mengungkapkan Wijnaldum akan absen dan mungkin saja akan ada keajaiban dengan Coutinho namun saya berfikiran pada saat ini dia belum bisa bermain.