Zidane Sebut Timnya Tak Sedang Alami Krisis

Zidane Sebut Timnya Tak Sedang Alami Krisis

agen-bola.org – Kubu klub Real Madrid kembali menelan kekalahan setelah dihancurkan oleh Tottenham Hotspurs di ajang Liga Champions. Meskipun demikian pelatih Zineidne Zidane tidak ingin menyebutkan Madrid sedang dalam kondisi krisis.

Los Blancos harus menelan dari Spurs dengan skor akhir 1-3 dalam laga lanjutan Liga Champions pekan ke 4 pada Kamis dini hari waktu setempat.

Ini menjadi kekalahan ke dua secara beruntun Madrid. Sebelumnya mereka secara mengejutkan menelan kekalahan dari tim promosi Girona dalam laga lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan kemarin.

Meskipun demikian Zidane menyanggah anggapan kalau timnya sedang dalam kondisi krisis. Dia mengaku kalau Spurs memang bermain lebih bagus dari pada skuadnya.

Zidane mengungkapkan bahwa kami tidak sedang dalam kondisi krisis. Saya sama sekali tidak merasa khawatir dan saya sama sekali tidak akan khawatir pada sisa musim ini, apa pun yang terjadi nantinya.

Menelan kekalahan pada dua laga secara beruntun memang itu tidak bagus untuk kami namun kami memiliki tiga atau bahkan empat hari untuk beristirahat kemudian melanjutkan kompetisi lagi. Analisis yang bisa saja berikan untuk laga kali ini yaitu kami menelan kekalahan dari tim yang telah bermain lebih baik.