Andritany Alami Cedera Yang Cukup Serius

Andritany Alami Cedera Yang Cukup Serius

agen-bola.org – Tim Dokter timnas Indonesia bernama Syarif alwi mengungkapkan kalau permasalahan cedera yang dialami oleh Andritany Ardhiyansa cukup serius. Pemain yang bersangkutan itu mengalami masalah cedera pada tulang penyangga bola mata sebelah kanan.

Dia mengalami benturah pada saat berduel dengan pemain lawan saat memperkuat timnas Indonesia berhadapan dengan Uzbekistan pada Kamis kemarin waktu setempat. Dia kemudian digantikan pada menit – menit awal laga.

Andri kemudian langusng di bawa ke Rumah Sakit EMC Sentul. Akan tetapi dia kini sedang dalma menjalani perawatan di rumah Sakit Metroplitan Medical Centre Jakarta.

Menurut keterangan tim dokter setelah menjalani serangkaian pemeriksaan pemain berusia 26 tahun itu mengalami fraktur pada tulang peyangga bola mata sebelah kanannya. Maka dari itu dia harus membutuhkan penanganan khusus.

Dokter mengungkapkan bahwa paa umumnya memang membaik dan pemian sadar. Hanya bagian mata sebelah kanannya yang lebam. Setelah melakukan foto scan ternyata ada sedikit fraktur pada tulang penyangga bola mata. Maka dari itu sekarang ini tim dokter THT apakah akan mengambil tindakan operasi atau seperti apa ke depannya.

Dokter yang merawat nantinya akan memberikan beberapa garansi dalam kurun waktu sampai sang pemain bisa kembali bermain lagi.