Arema Kini Ada Di Dasar Klasemen Akibat Jalani Start Buruk

Arema Kini Ada Di Dasar Klasemen Akibat Jalani Start Buruk

agen-bola.org – Kubu klub Arema FC kini kian semakin terpuruk di dasar klasemen sementara Liga 1 musim ini. Sudah menjalani empat pekan mereka masih berada di dasar klasemen sementara.

Perjalanan klub asal Malang pada awal musim ini sedikit kurang apik. Jauh berbeda jika dibandingkan pada musim lalu karena mereka mendapatkan kemenangan secara beruntun. Meskipun pada akhir musim mereka harus puas menempati posisi ke sembilan di musim lalu.

Sudah selama satu bulan Liga 1 musim ini berjalan dan Arema hanya bisa mendapatkan dua poin saja dari dua kali hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Satu poin terbaru mereka dapatkan saat bermain imbang 2-2 melawan Persib Bandung pada akhir pekan kemarin.

Sempat terjadi kerusuhan pada laga tersebut karena para fans masuk ke dalam lapangan.

Ditengah menurunnya performa Arema musim ini maka pelatih Joko Susilo justru meninggalkan tim demi mengikuti kepelatihan lisensi AFC yang akan digelar oleh PSSI.

Selama pelatih itu absen maka Arema memutuskan mendatangkan pelatih baru bernama Milan Petrovic sebagai asisten pelatih. Dua kali mendampingi Arema bermain, Milan justru masih belum mampu membawa Arema mendapatkan poin penuh. Pertama saat melawan Borneo FC mereka justru menelan kekalahan dan laga melawan Persib Harus puas bermain imbang.