Arema Tak Berinvestasi Untuk Joko Susilo

Arema Tak Berinvestasi Untuk Joko Susilo

agen-bola.org – Joko Susilo baru saja resmi diberhentikan oleh Arema FC. Pihak manajemen klub menolak dikatakan telah gagal sampai pada akhirnya memecat Joko.

Arema tidak akan lagi bekerja sama dengan Joko sejak pada Hari Senin ini waktu setempat. Asisten pelatih Joko yakni Milan Petrovic akan menggantikan posisi Joko.

Arema memberikan penawaran kepala kepada Joko menjadi asisten pelatih. Akan tetapi dia justru memilih untuk memanfaatkan waktu luangnya bersama keluarga.

Selama bersama Joko, Arema tidak bisa bermain secara konsisten dan bahkan berada di dasar klasemen sementara Liga 1 musim ini. Sampai pada pekan ke delapan mereka baru meraih satu kali kemenangan saja.

Arema menyebutkan perubahan di posisi pelatih itu sebagai proses yang masih wajar di tengah – tengah kompetisi berjalan.

Manajer Arema yakni Rudi Widodo menyebutkan keputusan itu merupakan investasi jangkan panjang untuk timnya. Pemecatan Joko sudah dibahas sejak pada pekan ke dua Liga 1 musim ini.

Rudi mengungkapkan bahwa sampai pada akhirnya muncul nama Milan Petrovic. Pada saat itu kami sudah serius dalam membahasnya.

Kalau saja melihat dari sisi bisnisnya maka justru banyak sponsor yang akan bergabung. Begitu juga dengan para pemain muda, pada masa mendatang sudah pasti akan menjadi sosok pemain yang handal.