Barito Putra Tak Akan Diperkuat Hansamu Yama Saat Melawan Madura United

Barito Putra Tak Akan Diperkuat Hansamu Yama Saat Melawan Madura United

agen-bola.org – Kubu klub Barito Putera akan memulai perjalanan mereka di ajang Liga 1 2018 melawan Madura United. Barito tidak akan bisa memainkan Hansamu Yama pada laga itu.

Laga itu sendiri akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan pada Senin waktu setempat dan Barito sendiri akan membawa sebanyak 20 pemain.

Jumlah itu sendiri memang melebihi jumlah pemain yang bisa masuk ke dalam susunan pemain yakni sebanyak 18 orang. Hal itu dimaksudkan untuk mengantisipasi kalau ada pemain yang mengalami cedera atau sakit.

Daftar pemain Barito itu tidak ada nama Hansamu dan Patrick Da Silva. Dua pemain itu sampai saat ini tidak bisa dalam kondisi fit sepenuhnya sampai pada akhirnya harus ditinggalkan. Perannya akan diisi oleh pemain lain yang siap bermain.

Pelatih Barito Putera yakni Jacksen F. Tiago sudah memasang target mendapatkan poin dalam lawatannya ke kandang Madura United. Akan tetapi tim lawan tentu saja tidak ingin kehilangan poin penuh pada saat bermain di kandang sendiri.

Laga ini sendiri diprediksi akan berjalan menarik karena ke dua tim sama – sama memiliki gaya bermain menyerang. Namun banyak yang memprediksi kalau tim tuan rumah sedikit di unggulkan kerimbang Barito Putera.