Bersama Madura United Maitimo Masih Butuh Banyak Proses Adaptasi

Bersama Madura United Maitimo Masih Butuh Banyak Proses Adaptasi

agen-bola.org – Raphael Maitimo mengaku masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan klub Madura United. Maitimo juga membicarakan mengenai posisinya bermain di Madura.

Maitimo bergabung bersama Madura United setelah memutuskan hengkang dari Persib Bandung. Pemain berposisi sebagai gelanadng itu mendapatkan kontrak kerja selama dua tahun bersama Madura.

Pemain berusia 33 tahun itu sudah dimainkan pada saat Madura United bermain imbang 2-2 dengan Kedah FA pada laga pamungkas Suramadu Super Cup pada Jumat waktu setempat. Dia kemudian mengaku merasa kecewa karena timnya tidak mampu meraih kemenangan setelah sebelumnya unggul dua gol lebih dulu.

Maitimo mengungkapkan bahwa saya merasa kecewa pada menit – menit akhir menjelang laga usai kami hanya bermain imbang. Tim kami awalnya mampu unggul 2-1, kami sama sekali tidak boleh lengah karena pada kompetisi musim depan kita memiliki target. Ini masih cukup bagus dan semoga saja di Liga musim depan kami sudah siap.

Dikarenakan lawan pada kali ini cukup berat. Kedah FA merupakan tim besar dari malaysia. Ada beberapa pemain timnas Malaysia juga.

Sebagai pemain baru di skuad Madura United maka Maitimo masih harus lebih banyak lagi melakukan penyesuaian diri dengan rekan satu tim barunya.