Bhayangkara Dan PSIS Sama – Sama Yakin Meraih Kemenangan

Bhayangkara Dan PSIS Sama – Sama Yakin Meraih Kemenangan

agen-bola.org – Bhayangkara FC optimis akan mendapatkan kemenangan pada saat berhadapan dengan PSIS Semarang. Akan tetapi dari pihak PSIS yang kini berstatus sebagai tim promosi juga yakin akan bisa mendulang kemenangan.

Ke dua tim akan saling berhadapan dalam laga lanjutan Liga 1 musim ini di pekan ke tiga pada Sabtu waktu setempat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Ke dua tim sebelumnya sudah pernah saling berhadapan di babak penyisihan Grup Piala Presiden 2018 beberapa waktu lalu. pada saat itu PSIS menelan kekalahan dengan skor akhir tipis 0-1.

Pelatih Bhayangkara yakni Simon McMenemy mengungkapkan bahwa kami yakin akan mampu meraih kemenangan pada laga nanti, kami akan mengulangi kemenangan, mekipun laga nanti mungkin saja akan berjalan ketat. Akan tetapi kami sudah siap untuk bertempur.

Sementara itu dipihak PSIS yakin mampu mendulang poin. Mereka membidik kemenangan pertama setelah pada dua laga sebelumnya menelan kekalahan atas Bali United dan PSMS Makassar.

Genera Manajer PSIS bernama Wahyu Winarto mengungkapkan bahwa menang merupakan target kami. Tim kami memiliki kans besar untuk mendapatkan hasil sempurna pada laga nanti. Apalagi kami ini sudah mengetahui kekuatan lawan dan mampu menyulitkan mereka pada saat bermain di Piala Presiden.