Bhayangkara Diyakini Dapatkan Bek Persib

Bhayangkara Diyakini Dapatkan Bek Persib

agen-bola.org – Kubu klub Bhayangkara FC mengklaim sudah resmi mendapatkan pemain belakang bernama Vladimir Vujovic. Pemain berkebangsaan Montenegro itu disebutkan telah bergabung dengan durasi kontrak kerja selama satu musim ke depan.

Hal itu telah diungkapkan oleh manajer klub Bhayangkara FC bernama AKBP Sumardji. Dia kemudian menyatakan kalau pembelian Vujovic dengan tujuan untuk memenuhi keinginan dari sang pelatih Simon McMenemy.

Sumardji mengungkapkan Vujovic bergabung bersama tim kami dengan durasi kontrak kerja selama satu musim. Pihak manajemen tugasnya memenuhi keinginan dari pelatih Simon yang telah meminta sang pemain ke tim kami.

Pemain berusia 35 tahun itu saat ini masih belum bergabung dengan tim Bayangkara FC. Vujovic diketahui pada saat ini sedang berada di negara asalnya setelah Liga Indonesia yang berakhir pada bulan November silam.

Sumardji menambahkan rencananya Vujovic datang ke sini pada tanggal 6 Januari nanti. Pada saat ini dia masih berada di negasa asalnya dan akan langsung bergabung bersama tim dan menyusul ke Sawangan.

Pihak manajemen klub membuat keputusan untuk mendatangkan Vujovic demi lebih memperkuat lini belakang tim untuk mencapai target pada kompetisi musim depan yang tentu saja pada musim depan semakin ketat saja.