Bobotoh Diminta Untuk Tidak Khawatir Meskipun Persib Buruk Di Pramusim

Bobotoh Diminta Untuk Tidak Khawatir Meskipun Persib Buruk Di Pramusim

agen-bola.org – Kubu klub Persib Bandung menampilkan performa buruk pada ajang Piala Presiden 2018. Para fans Persib diminta untuk tetap tenang dikarenakan turnamen pramusim itu bukan menjadi jaminan.

Persib gagal lolos dari babak fase Grup A Piala Presiden. Menjadi tim tuan rumah mereka hanya bisa mencatatkan satu kali kemenangan saja.

Reaksi keras dari para fans kemudian bermunculan, terlebih lagi dari media sosial. Mereka menilai tim kesayangannya selalu meleset dalam pembelian pemain.

Persib juga mulai dibandingkan dengan tim lain seperti Persija Jakarta yang bermain bagus pada belakangan ini. Padahal Persija tidak terlalu banyak mendatangkan pemain bintang.

Menanggapi hal tersebut Direktur Persib meminta kepada para fans untuk tidak perlu khawatir berlebihan. Dia optimis ajang Liga 1 musim ini penampilan Persib akan bisa jauh membaik.

Teddy mengungkapkan bahwa ini kan baru ajang pramusim saja, sama sekali tidak perlu merasa khawatir berlebihan. Pramusim pada tahun lalu saja tim mana yang apik? Akan tetapi pada intinya pada saat Liga papan tengah semuanya.

Setahu saya pelatih berkualitas sama sekali tidak mengejar pramusim. Misal saja PSM Makassar yang hampir nyaris ke dua di Liga musim kemarin. Untuk meningkatkan performa tim maka Persib dikabarkan sedang membidik beberapa pemain berkualitas.