Comvalius Gabung Ke Klub Asal Thailand

Comvalius Gabung Ke Klub Asal Thailand

agen-bola.org – Setelah memutuskan untuk berpisah dengan Bali United, Sylvano Comvalius sudah memiliki klub anyar. Dia pada akhirnya bergabung ke klub Suphanburi FC asal Thailand.

Hal itu telah dia ungkapkan melalui akun resmi instagram pribadinya. Dia menyebutkan Thailand sebagai tempat petualangan barunya setelah sudah menjalani karir sepakbolanya di malta, Kuwait, Skotlandia, China, Jerman, Kazakhtan, Ukraina dan Indonesia.

Comvalius mengungkapkan bahwa saya akan berada di negara Thailand selama dua tahun ke depan. Saya baru saja menandatangani kontrak kerja bersama klub Suphanburi FC untuk bermain di kompetisi Liga Premier Thailand. Saya sudah menantikan sekali tugas baru saya bersama klub baru tentunya. Klub ini sudah cukup berkompetisi dan salah satu klub dengan memiliki kapasitas dan fasilitas terbaik di Asia Tenggara.

Selama satu musim bermain di Indonesia bersama klub Bali United dia bermain cukup apik dengan catatan mencetak sebanyak 37 gol dan menjadikan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak di Liga 1 2017. Dia mampu memecahkan rekor 34 gol dari Peri Sandria pada tahun 1994 silam selama satu musim di kompetisi Liga Indonesia.

Setelah musim selesai pihak klub Bali United memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak kerja Comvalius. Kedua pihak tidak bisa mendapatkan titik temu dalam proses negosiasi kontrak baru.