Evan Dimas Sudah Ditunggu Bhayangkara Surabaya United

Evan Dimas Sudah Ditunggu Bhayangkara Surabaya United

agen-bola.org – Kubu klub Bhayangkara Surabaya United akan mendapatkan tambahan pemain baru menjelang bergulirnya kompetisi ISC. Satu pemain yang sudah mereka tunggu yakni bernama Evan Dimas.

Bhayangkara Surabaya United sendiri sudah resmi mengumumkan sebagai satu tim peserta di ajang ISC yang merupakan hasi merger antara klub PS Polri dan Surabaya United. Mereka pun sejauh ini sudah melakukan persiapan dengan sebaik mungkin.

Evan Dimas sendiri kini masih menjalani latihan bersama kub Espanyol B Spanyol dan kemungkinan besar akan kembali ke Indonesia pada bulan Mei mendatang setelah kans dia mendapatkan kontrak bersama Espanyol B di angga kecil.

Irjen Condro Kirono selaku General Manager Bhayangkara Surabaya United sendiri sudah mengungkapkan bahwa Evan Dimas sudah didaftarkan menjadi salah satu pemain BSU untuk kompetisi ISC. Kehadiran pemain berposisi sebagai gelandang itu sendiri di yakini akan bisa menambah kekuatan tim itu untuk bersaing dengan tim yang lain.

Irjen mengungkapkan bahwa semoga saja pada bulan Mei mendatang Evan Dimnas sudah bisa kembali dan akan langsung bergabung dengan skuad tim kami.

Selain nama Evan Dimnas, BSU juga sudah di perkuat oleh sejumlah pemain dan termasuk juga anggota kepolisian sebut saja seperti Indra Khafi dan Ahmad Hari. Tim yang kini telah dinahkodai oleh Ibnu Grahan terus melakukan persiapan memadukan antar pemain.