Evan Dimas Tak Miliki Waktu Bermain Yang Cukup

Evan Dimas Tak Miliki Waktu Bermain Yang Cukup

agen-bola.org – Evan Dimas Darmono tidak bisa bermain dalam waktu banyak pada laga timnas Indonesia melawan Islandia. Hal itu dinilai dikarenakan pemain yang bersangkutan itu tidak mendapatkan kesempatan waktu bermain yang cukup.

Indonesia dalam laga itu menelan kekalahan dengan skor akhir telak 1-4 dari Islandia.

Indonesia mampu unggul lebih dulu melalui Ilham Udin Armaiyn. Islandia kemudian mampu berbalik unggul melalui tiga gol yang di cetak oleh Albert Gudmundsson dan satu gol lain di cetak leh Arnar Smarason.

Evan Dimas sendiri baru dimainkan pada babak ke dua pada laga tersebut. Pelatih Luis Milla memberikan keesmpatan bermain kepada Bayu Pradana dan M. Hargianto di lini tengah. Evan sendiri baru dimainkan pada menit ke 57 menggantikan posisi Septian David Maulana.

Pelatih Islandia bernama Heimir Hallgrimsson memberikan penilaian konstribusi dari Evan Dimas untuk Indonesia memang kurang.

Hallgrimsson mengungkapkan bahwa jujur saja saya tidak menganalisa laga ini dari sis tim lawan. Akan tetapi kami sudah melihat video sebelumnya. Kami sangat waspada kepada Evan namun saya tidak bisa melihat ada yang menonjol dari pemain itu karena mungkin saja tidak mendapatkan waktu bermain yang cukup.

Pelatih itu menilai kalau sepakbola Indonesia akan bisa berkembang menjadi lebih baik lagi dalam waktu cepat.