Hamka Membantah Sudah Sepakat Gabung Madura United

Hamka Membantah Sudah Sepakat Gabung Madura United

agen-bola.org – Kubu klub Madura United sempat memasukkan nama Hamka Hamzah ke dalam daftar pemain untuk kompetisi musim 2018 ini. Pemain yang bersangkutan itu justru membantah sudah sepakat bergabung.

Madura United sudah sempat membagian kabar menjelang peluncuran skuad mereka pada Rabu kemarin. Ada nama Hamka di dalamnya.

Akan tetapi pemain yang bersangkutan itu kemudian membantah dirinya sudah menjadi pemain klub tersebut. Pemain berusia 33 tahun itu bahkan menegaskan sampai saat ini belum memiliki klub baru setelah memutuskan pergi dari PSM Makassar.

Pemain berposisi sebagai bek itu mengungkapkan bahwa sampai pada saat ini saya masih belum memiliki klub. Jika saja masalah nego memang Madura sudah ada menjalin komunikasi. Akan tetapinamanya nego itu masih belum tentu ada kecocokan.

Maka dari itu saya mengumumkan sekali lagi kalau diri saya ini masih belum memiliki tim sampai pada saat ini.

Meskipun belum bisa mendapatkan jasa Hamka namun pihak Madura United sejauh ini sudah sukses mendatangkan beberapa pemain berkualitas apik. Nama – nama pemain sekelas Raphael Maitimo, Satria Tama dan Marcel Sacramento merupakan beberapa nama pemain anyar yang sudah didapatkan oleh mereka. Madura sendiri masih terus memburu beberapa pemain anyar lagi demi lebih memperkuat skuad mereka.