Irianto Sebut Timnya Akan Melakukan Yang Terbaik Saat Melawan Jepang

Irianto Sebut Timnya Akan Melakukan Yang Terbaik Saat Melawan Jepang

agen-bola.org – Rachmat Irianto sadar betul laga melawan Jepang itu akan sangat berat sekali. Akan tetapi pemain yang menjabat sebagai kapten timnas Indonesia U- 19 itu dan rekan satu timnya akan memberikan yang terbaik pada laga nanti.

Laga ujicoba antara Indonesia melawan Jepang akan berlangsung pada Minggu malam waktu setempat di Stadion Gelora Bung Karno. Laga ini merupakan serangkaian persiapan Indonesia untuk bermain di Piala AFF U-19 pada bulan Juli dan Piala Asia 19 U- 19 pada bulan Oktober mendatang.

Pada laga nanti Irianto menegaskan kalau timnya akan menunjukkan kualitas permainan terbaiknya. Namun dia juga memberikan peringatan kalau Jepang itu merupakan lawan yang berat dikarenakan memiliki karakter bermain yang cepat dan lebih keras.

Rachmat mengungkapkan bahwa kami wajib berhati – hati karena Jepang memiliki permainan yang begitu cepat dan sedikit keras. Pada laga besok akan menjadi sebuah laga yang berat bagi kami dan berusaha untuk menunjukkan yang terbaik pada laga tersebut.

Sementara itu dari tim Jepang melalui pelatihnya bernama Kagayama Matsanaga sudah tidak asing lagi dengan karakter para pemain Indonesia karena dia sudah pernah merasakan pada saat menangani timnas Singapura u- 16 dan bermain di Jakarta.