Jadwal Liga 1 Berubah Tak Akan Dipusingkan Oleh Persib Bandung

Jadwal Liga 1 Berubah Tak Akan Dipusingkan Oleh Persib Bandung

agen-bola.org – Kubu klub Persib Bandung sama sekali tidak akan memusingkan jadwal Liga 1 yang kembali berubah. Hal itu disebabkan persiapan Persib disebutkan sudah begitu matang.

Persib akan berhadapan dengan PS Tira yang bertempat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Senin mendatang waktu setempat. Jadwal itu mundur dari jadwal sebelumnya yang bergulir pada Jumat ini.

Salah satu pemain Persib yakni Tony Sucipto membuat pengakuan kalau perubahan jadwal itu sama sekali tidak akan berpengaruh kepada kondisi tim.

Tony mengungkapkan bahwa mundurnya jadwal sama sekali tidak mempengaruhi tim kami dikarenakan persiapan kami juga sudah sangat matang.

Tony kemudian menambahkan mundurnya jadwal pertandingan itu sudah diantisipasi oleh sang pelatih. Beberapa hari terakhir ini skuadnya terus saja melakukan persiapan dengan serius.

Memang persiapan kami sudah baik. Dari kemarin hari pada saat kami sudah mengetahui jadwal dimajukan dan sekarang dimundurkan maka kami juga sudah siap.

Persib Bandung kemungkinan besar masih belum akan bisa memainkan penyerang baru mereka bernama Jonathan Baumann. Dia dikabarkan masih terkendala kepada masalah administrasi kerja. Namun hal itu tidak akan berpengaruh besar kepada tim karena masih ada banyak pemain depan berkualitas yang bisa diandalkan.