Milla Bawa Evan Dimas Dan Ilham Saat Lawan Singapura

Milla Bawa Evan Dimas Dan Ilham Saat Lawan Singapura

agen-bola.org – Dua pemain timnas Indonesia yang saat ini bermain di Liga Malaysia yakni Evan Dimas dan Ilham Udin absen dalam pemusatan latihan kali ini. Namun pelatih Luis Milla tetap membawa ke dua pemainnya itu saat melawan Singapura.

Timnas U-23 sedang menjalani pemusatan latihan untuk persiapan ujicoba melawan Singapura pada tanggal 21 Maret nanti. Dari total 24 pemain yang dipanggil, ke dua pemain itu tidak nampak karena mereka sedang menjalani laga bersama klub Selangor FA, sementara untuk Evan sedang mengalami masalah cedera engkel.

Ezra Wallian juga harus absen dari pelatnas karena masih berada di Belanda. Sementara Hamsamu Yama tidak masuk karena mengalami cedera.

Milla mengungkapkan bahwa Ilham dan Evan akan ikut rombongan. Hal itu disebabkan kehadiran para pemain seperti itu begitu dibutuhkan.

Milla mengungkapkan bahwa Ilham sudah pasti akan datang bergabung begitu juga dengan Evan Dimas. Saya sama sekali tidak tahu dia akan bermain atau tidak namun untuk saya adanya sosok Evan di tim begitu penting, meskipun dia nantinya tidak bermain.

Pada sesi latihan kali ini pelatih berkebangsaan Spanyol itu menerapkan mini games yang diikuti oleh semua pemain yang ada dan Millan juga memantapkan kemampuan tim.