Mitra Kukar Siap Ladeni Barito Putera

Mitra Kukar Siap Ladeni Barito Putera

agen-bola.org – Kubu klub Mitra Kukar akan menjalani laga pamungkasnya di Grup B Piala Presiden 2018. Berhadapan dengan Barito Putera pelatih Mitra Kukar meyakini laga nantinya akan berjalan sulit.

Mitra pada saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup B dengan raihan enam poin masih unggul dua poin dari Barito.

Perebutan posisi puncak akan menarik sekali mengingat ke dua tim akan slaing berhadapan. Laga itu akan berlangsung pada Sabtu sore waktu setempat di Stadion Aji Imbut.

Mitra sebenarnya hanya membutuhkan hasil seri saja untuk memastikan diri sebagai juara Grup. Akan tetapi pelatih Rafael Berges Martin menegaskan kalau kemenangan akan menjadi target utama timnya demi mengamankan satu tiket lolos ke babak selanjutnya.

Rafael mengungkapkan bahwa kami akan memberikan yang terbaik pada laga ini. Barito merupakan salah satu klub bagus namun kami optimis akan bisa memberikan yang terbaik nantinya.

Pada laga nanti Mitra dipastikan tidak akan bisa memainkan Danny Guthrie karena mengalami masalah cedera paha. Pemain itu memang merupakan sosok sentral di lini gelandang Mitra Kukar.

Akan tetapi absennya dia tidak terlalu membuat pelatih pusing karena sudah memiliki pemain lain yang bisa dimainkan di posisi tersebut.