Mourinho Tetap Berikan Peringatan Meskipun United Meraih Kemenangan

Mourinho Tetap Berikan Peringatan Meskipun United Meraih Kemenangan

agen-bola.org – Pelatih Jose Mourinho memberikan penilaian Manchester United bermain solid pada saat menang atas Basel di pekan pertama Liga Champions. Akan tetapi dia sedikit kecewa karena United sempat jemawa.

Setan Merah mendapatkan kemenangan atas Basel dengan skor akhir 3-0. Tiga gol tersebut di cetak masing – masing oleh Maroune Fellaini, Romelu Lukaku dan Marcus Rashford.

Bermain sangat mendominasi jalannya laga United baru bisa mencetak gol pada menit ke 35 melalui Fellaini.

Kritikan Mourinho tertuju pada saat timnya sudah unggul sementara 2-0 para pemainnya sempat mengendur. Akan tetapi secara keseluruhan penampilan United bisa dibilang sudah cukup solid.

Mourinho mengungkapkan bahwa pada saat anda memulai fase grup maka akan selalu penting untuk meraih kemenangan. Saya berfikiran kalau kami sudah mampu bermain solid, dengan rasa kepercayaan diri tinggi dengan pilihan yang apik dan saya akan mengungkapkan kalau kami telah bermain bagus.

Dengan mendapatkan kemenangan ini maka The Red Devils pada saat ini menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup A dengan raihan sebanyak tiga poin. Mereka hanya unggul selisih gol saja dari CSKA Moskow yang pada saat bersamaan meraih kemenangan atas Benfica dengan skor akhir tipis 2-1.