Perpanjangan Kontrak Dari Persib Yang Kini Diharapkan Henhen

Perpanjangan Kontrak Dari Persib Yang Kini Diharapkan Henhen

agen-bola.org – Kontrak kerja Henhen Herdiana bersama kubu klub Persib Bandung akan berakhir pada bulan Februari 2018 nanti. Pemain yang bersangkutan itu pada saat ini berharap sekali bisa mendapatkan kontrak baru dari pihak manajemen Persib.

Kontrak pemain berusia 22 tahun itu bersama Persib berlaku sampai bulan Februari 2018 mendatang. Akan tetapi sekarang ini masih belum ada pembicaraan dari pihak manajemen juga.

Henhen sendiri merupakan salah satu pemain muda Persib Bandung. Memiliki posisi bermain sebagai bek kanan, Henhen menjadi salah satu pemain belia Persib yang sering sekali mendapatkan waktu bermain yang banyak.

Dari total 34 laga yang telah dilalui oleh Persib Bandung di kompetisi Liga 1, pemain yang bersangkutan itu mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 22 laga. Dia kemudian ingin sekali supaya jumlah kesempatan bermainnya bersama Persib bisa terus bertambah ke depannya.

Penampilannya pun di nilai sudah cukup bagus pada saat mendapatkan kepercayaan untuk mengisi posisi bek kanan.

Kalau saja Henhen sebagai putra daerah maka tentu saja masi ingin sekali bermain bersama Persib Bandung. Untuk kompetisi musim depan juga pemain itu akan lebih memprioritaskan bermain bersama Persib Bandung. Mudah – mudahan sajaa kebersamaannya bersama Persib masih bisa diperpanjang.