Persebaya Akan Datangkan Penyerang Asing

Persebaya Akan Datangkan Penyerang Asing

agen-bola.org – Persebaya Surabaya akan menambah pemain baru lagi menjelang dimulainya kompetisi Liga 1 2018. Mereka akan mendatangkan pemain depan asing.

Manajer klub yakni Chairul Basalamah mengungkapkan kalau pihaknya pada saat ini sedang melakukan negosiasi dengan salah satu pemain depan asing. Ada satu nama yang santer disebutkan akan menjadi andalan di lini depan Bajul Ijo yakni David da Silva mantan pemain Bhayangkara FC.

Chairul mengungkapkan bahwa yang utama kami memang sedang membutuhkan penyerang baru. Memang ada nama Da Silva dan Comvaliuns itu isu saja. Namun kami masih belum memberikan tanggapan secara serius dikarenakan masih isu, keadaannya pada saat ini masih sensitif di fans kami sendiri. Maka dari itu kami tidak akan bisa memberikan harapan yang lebih jauh lagi jadi saya tidak akan bisa menjawab itu dulu.

Terkait masalah penyerang yang akan di beli dia menyerahkan keputusan kepada pelatih Anfredo Vera. Persebaya akan segera mengumumkan pemain baru itu.

Akan tetapi yang utama penyerang yang akan didatangkan itu harus bisa mengikuti verifikasi Liga. Kami akan secepat mungkin mengumumkan hasilnya kalau sudah selesai.

Persebaya sendiri saat ini sudah memiliki beberapa nama pemain depan sebut saja seperti Osvaldo Haay dan Fernando Pahabol.