Persela Tak Akan Diperkuat Saddil Saat Melawan PSM

Persela Tak Akan Diperkuat Saddil Saat Melawan PSM

agen-bola.org – Kubu klub Persela Lamongan akan berhadapan dengan PSM Makassar tanpa bisa memainkan salah satu pemain andalan mereka yakni Saddil Ramdhani. Pemain yang bersangkutan itu sedang mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer atau UNBK tingkat SLTA.

Hal tersebut telah diungkapkan oleh pelatih Persela sendiri bernama Aji Santoso yang timnya akan bermain di markas PSM dalam laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke tiga yang akan berlangsung pada hari Jumat nanti waktu setempat.

Aji mengungkapkan bahwa pemain yang bersangkutan itu tidak bisa kami ikut sertakan karena harus merampungkan ujian sekolahnya yang bertempat di Malang.

Dengan absennya Saddil ini maka membuat sang pelatih mau tidak mau harus melakukan rotasi pemain di dalam skuadnya. Aji sendiri akan membawa sebanyak 18 pemain saat menyambangi markas PSM.

Persela sejauh ini baru bisa mengumpulkan satu poin saja dari hasil dua laga yang sudah di jalani di Liga 1 musim ini. Sementara itu untuk PSM sendiri menjadi satu – satunya tim yang mampu mengumpulkan poin penuh yakni enam poin dari dua laga yang sudah di jalani sejauh ini.

Aji berharap pemain lain akan bisa mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Saddil dan mendapatkan hasil yang terbaik.