Persib Resmi Melepas Essien

Persib Resmi Melepas Essien

agen-bola.org – Persib Bandung pada akhirnya secara resmi melepaskan Michael Essien. Pemain yang bersangkutan itu diputus kontrak kerja setelah tidak mendapatkan tempat dalam skuad Bandung pada kompetisi musim ini.

Status dia di tim Persib memang sempat tidak jelas karena dia tidak masuk ke dalam skuad setelah posisinya digantikan oleh Jonathan Bauman.

Pada prosesnya Persib melepaskan pemain tersebut. Secara resmi ke dua belah pihak mengakhiri kerja sama pada hari Selasa pekan kemarin.

Manajer Persib yakni Umuh Muchtar mengungkapkan prosesnya pada akhirnya sudah selesai.

Umuh sendiri tidak bersedia untuk memberikan penjelasan secara rinci kesepakatan pemutusan kontrak kerja di tengah musim seperti itu. Dia mengklaim ke dua belah pihak memutuskan berpisah dengan cara baik – baik.

Umuh mengungkapkan bahwa dia sudah lama berada di sini, saya juga ikut membantu permasalahan ini cepat selesai. Dikarenakan di sini pemain tidak latihan maka nanti efek badannya akan semakin gemuk maka buat apa. Jadi diselesaikan maka saat ini sudah selesai dan mereka juga yang mendapatkan keuntungan.

Menyinggung mengenai masalah tim baru yang akan diperkuat oleh Essien ke depannya maka Umuh mengaku sama sekali tidak mengetahuinya. Akan tetapi dia memprediksi kalau pemain yang bersangkutan itu sudah tidak akan lagi bermain sepakbola.