Persija Menolak Telah Meremehkan Madura United

Persija Menolak Telah Meremehkan Madura United

agen-bola.org – Kubu klub Persija Jakarta dinilai telah meremehkan Madura United sampai menelan kekalahan dalam laga lanjutan Liga 1 musim ini. Persija kemudian menyanggah anggapan seperti itu.

Bermain di SUGBK pada Sabtu waktu setempat Persija menelan kekalahan dengan skor akhir 0-2 melalui gol dari Fabiano dan Zah Rahan.

Persija bahkan harus melakukan rotasi pemain pada laga tersebut. Sebab mereka sudah ditunggu laga babak semifinal Piala AFC 2018 zona ASEAN melawan Home United. Mereka harus meraih kemenangan untuk mengejar ketertinggalan agregat sementara 2-3.

Stefano Cugurra Teco kemudian memainkan para pemain cadangan pada laga melawan Madura. Dia hanya memainkan Novri dan Ismed yang menjadi dua pemain inti sejak menit awal pada laga tersebut.

Mengenai anggapa dari pelatih lawan yakni Milomir Seslija yang mengatakan kalau Persija memandang remeh Madura United maka Teco memberikan penolakan.

Teco mengungkapkan bahwa kami memberikan respek kepada Madura United. Kami sudah tahu akan kualitas dari Madura United dan kami sudah bekerja keras pada laga ini.

Kami harus mengakui tidak bisa memainkan skuad terbaik kami karena ada sebanyak enam pemain kami yang mengalami cedera. Selain itu masih ada beberapa pemain yang terkena sakit karena tidak terbiasa bermain di lapangan Singapura.