Persija Tak Takut Saat Bermain Di Medan

Persija Tak Takut Saat Bermain Di Medan

agen-bola.org – Pelatih klub Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco menegaskan skuadnya sama sekali tidak takut saat bermain di Medan termasuk menghadapi atmosfer dari para fans klub PSMS Medan yang begitu fanatik.

Persija akan menyambangi markas PSMS pada hari Jumat waktu setempat di Stadion Teladan Medan dalam laga lanjutan Liga 1 musim ini. Ini merupakan lawatan kali pertama Persija di Liga 1 musim ini.

Teco mengungkapkan bahwa tim lawan merupakan sebuah tim yang memiliki tradisi di Indonesia, tim yang sudah sejak lama ada di Indonesia. Kami harus bersiap dengan sebaik mungkin untuk menghadapi PSMS di luar kandang kami.

Pada saat persiapan Liga, tim kami banyak melakukan laga di luar kandang dan banyak menjalani laga ujicoba dan turnamen pramusim. Saya berfikiran kalau tim kami ini sudah begitu siap untuk menjalani laga ini.

Mengunjungi Medan, Teco membawa sebanyak 18 pemain. Dia akan melihat kondisi terakhir para pemainnya sebelum pada akhirnya menentukan pemain starter pada laga itu.

Teco mengungkapkan bahwa kami akan melihat dulu kondisi pemain. Kami sendiri sudah melihat para pemain saat menjalani latihan dan berbicara dengan seluruh pemain. Kami nanti akan menurunkan pemain yang paling siap untuk laga ini.