Posisi Pelatih Akan Dievaluasi Oleh Persib

Posisi Pelatih Akan Dievaluasi Oleh Persib

agen-bola.org – Kubu klub Persib Bandung saat ini kesulitan untuk bisa menembus posisi papan atas Liga 1 musim ini. Persib akan segera melakukan evaluasi terhadap kinerja sang pelatih kalau mereka tidak bisa segera bangkit.

Setelah menyelesaikan sebanyak 11 laga mereka saat ini masih berada di posisi ke enam klasemen sementara dengan raihan sebanyak 18 poin. Laga terakhir yang mereka mainkan saat melawan PSMS Medan mereka meraih kemenangan dengan skor akhir 3-0.

Pada putaran pertama Liga 1 musim ini Persib masih memiliki enam laga yang belum dimainkan. Dua di antaranya merupakan laga tunda yakni saat melawan Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya.

Teddy Tjahjono Direktur PT Persib Bandung Bermartabat mengakui tidak memiliki target khusus pada paruh musim ini. Hanya saja dia telah menegaskan kinerja pelatih saat ini yakni Roberto Carlos Mario Gomez akan tetapi dievaluasi.

Teddy mengungkapkan bahwa sudah pasti kami ingin hasil yang maksimal. Ukurannya yang kami sepakati yakni sampai pada akhir musim nanti, maka dari itu tidak hanya sisa enam laga saja pada separuh musim namun masih akan ada 24 laga lagi.

Dengan memiliki enam laga yang belum dimainkan maka Teddy berharap sekali timnya bisa mendapatkan sebanyak 15 poin.