PSIS Menargetkan Dapatkan Poin Saat Melawan PSM

PSIS Menargetkan Dapatkan Poin Saat Melawan PSM

agen-bola.org – PSIS Semarang akan memulai perjalanan mereka di kancah Liga 1 2018 dengan melawan PSM Makassar. PSIS memiliki target mendapatkan miminal satu poin saat bertandang ke kandang PSM.

PSIS menjadi salah satu klub promosi di Liga 1 dan akan melawan PSM pada Minggu waktu setempat di Andi Mattalatta. PSIS membawa sebanyak 18 pemain untuk menjalani laga ini.

Asisten pelatih Dwi Setiawan mengungkapkan bahwa kami melakukan persiapan dengan sebaik mungkin karena kami akan melawan salah satu tim kuat, apalagi kami akan bermain di kandang mereka. Kami tidak ingin menelan kekalahan. PSIS ingin membawa pulang poin minimal satu.

Selain mempersiapkan tim secara matang dalam hal strategi untuk laga melawan PSM, PSIS sudah mempelajari rekaman laga calon lawannya tersebut.

Dwi mengungkapkan bahwa untuk memastikan kami tidak tahu secara langsung gaya bermain tim lawan, hanya rekamannya saja di ajang Piala Presiden yang sudah kami pelajari.

Untuk tim sekelas PSM sama sekali tidak ada strategi khusus, hanya saja kami menaikkan rasa kepercayaan diri sendiri untuk melawan PSM di kandang mereka nantinya.

Pertandingan melawan PSM ini akan menjadi ujian pertama baru pelatih anyar PSIS bernama Vincenzo Alberto Annese. Pelatih berkebangsaan Italia itu resmi menangani PSIS menggantikan posisi Subangkit.