Stadion Patriot Akan Jadi Tempat Ujicoba Timnas Indonesia Vs Guyana

Stadion Patriot Akan Jadi Tempat Ujicoba Timnas Indonesia Vs Guyana

agen-bola.org – Tempat laga ujicoba antara timnas Indonesia Vs Guyana mengalami perubahan. Pihak PSSI memutuskan untuk memainkan laga itu di Stadion Patriot Chandrabhaga kota Bekasi.

Pada awalnya laga itu sendiri akan dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti pada tanggal 25 November nanti. Akan tetapi dikarenakan beberapa pertimbangan dari pihak penyelanggara laga maka laga itu pun pada akhirnya dipindahkan ke Stadion Patriot.

Sekjen PSSI bernama Ratu Tisha Destria memberikan penjelasan mengenai salah satu alasannya dikarenakan Stadion Wibawa perlu istirahat. Sementara itu untuk Stadion Patriot sedang tidak digunakan untuk kegiatan apa pun.

Tisha mengungkapkan bahwa kami melihat dikarenakan rumput yang ada di dalam Stadion Wibawa sudah terlalu lelah dipakai oleh timnas.

Dengan berpindahnya tempat laga ujicoba itu maka tempat pemusatan latihan juga ikut di pindahkan ke Bekasi. Hal itu bertujuan supaya jarak antara penginapan dengan Stadion bisa lebih dekat.

Tisha mengungkapkan bahwa pada tanggal 23 November nanti tim akan dipindahkan sesi latihannya di Bekasi. Dengan itu maka akan lebih dekat dengan venue laga nantinya.

Timnas Indonesia sudah menjalani sebanyak dua laga ujicoba yakni antara timnas U-23 melawan Suriah U-23 pada tanggal 18 November dan timnas Senior melawan Suriah U-23. Ke dua laga itu sendiri semuanya berakhir dengan kekalahan.