Umuh Sebut Persib Belum Melakukan Aktivitas Apa Pun

Umuh Sebut Persib Belum Melakukan Aktivitas Apa Pun

agen-bola.org – Kubu klub Persib Bandung masih belum menunjukkan aktivitas apa pun dalam menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan. Manajer Umuh Muchtar menegaskan sama sekali tidak akan ikut campur.

Persib mendapatkan tuntutan untuk membuat perubahan besar setelah mendapatkan hasil buruk di Liga 1 musim ini. Mereka hanya bisa finis di posisi ke 13 klasemen akhir. Padahal dengan kekuatan yang dimiliki Persib sempat diunggulkan untuk memenangkan kompetisi itu.

Salah satu tuntutan yang muncul yaitu adanya perubahan di posisi pelatih. Sempat muncul kabar sosok Rahmad Darmawan akan menangani mereka musim depan namun Rahmad masih menangani klub T-Team.

Selain itu Persib masih belum mengambil langkah yang pas dengan membeli pemain baru pada bursa transfer nanti. Langkah ini sendiri disebutkan akan menunggu instruksi dari pelatih dan melakukan evaluasi dari manajemen klub.

Umuh sendiri mengakui sama sekali tidak ikut campur terkait permasalahan tersebut. Dia sadar masih menjalani hukuman dari komdis PSSI atas pelarangan terjun di dunia sepakbola selama enam bulan.

Umuh memilih hanya bisa menjadi pengamat sepakbola saja. Dia akan menikmati masa enam bulan hukuman itu untuk istirahat dari dunia sepakbola dengan tidak memiliki niatan untuk mengajukan banding apa pun.