Zidane Minta Timnya Tetap Tenang

Zidane Minta Timnya Tetap Tenang

agen-bola.org – Kubu klub Real Madrid mendapatkan hasil buruk pada saat menjalani laga melawan kubu klub Wolfsburg di ajang Liga Champions babak perempatfinal leg pertama. Bagaimana tidak, Madrid harus menelan kekalahan dengan skor akhir 0-2.

Pada laga yang berlangsung di kandang Wolfsburg, Volkswagen Arena pada Kamis dini hari tadi, Madrid sebenarnya mampu bermain lebih dominan dari pada tim tuan rumah. Akan tetapi dua gol itu kemudian memastikan kemenangan untuk tim tuan rumah.

Hasil negatif ini sendiri kemudian tentu saja tidak membuat peluang Madrid untuk melaju ke babak selanjutnya menjadi semakin berat saja. Karena mereka wajib untuk meraih kemenangan minimal dengan tiga gol tanpa balas saat menjalani laga leg ke dua nanti.

Melihat akan kondisi itu maka pelatih Zinedine Zidane sendiri menilai kalau timnya sama sekali tidak perlu merasa panik dan akan fokus penuh menyambut laga leg ke dua pada tengah pekan depan.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu mengungkapkan bahwa salah satu hal yang harus dilakukan pada saat ini yaitu mencoba untuk tetap bersikap tenang di mana kami ini sama sekali tidak boleh merasa panik dengan hasil yang kami dapatkan ini. Akan tetapi saya merasa percaya kalau peluang kami masih tetap terbuka.